Jumat, 02 Juni 2017

DELISA JADI MERMAID




#Day3
Untuk yang kesekian kali rencanaku pulang ke Bandung batal. Kali ini bukan karena tugas dadakan atau pelatihan. Kali ini Allah belum mengizinkan karena badan mendadak kurang sehat.

Kala menunggu yang jumatan pulang, sambil menonton streaming aku tiduran hingga lelap tertidur betulan. Entah karena angin atau memang kelelahan, bangun tidur kurasakan suhu badanku menurun drastis, kepala pening, hidung meler, dan kaki sedikit kaku. Sepertinya tidak mungkin aku melanjutkan niat untuk ke Bandung hari ini. Puasaku pun enggan ku batalkan, tanggung tinggal beberapa jam lagi. Mungkin setelah buka, cukup makan dan minum obat badanku akan kembali normal.

Aku hubungi adikku di Bandung untuk mengabari (lagi) keberangkatanku yang tertunda.

Kebetulan keponakanku Delisa sedang berada dekat dengan Maminya yang sedang menerima telponku.
"Adel mau nelpon" terdengar suara Delisa jelas di ujung telpon sana.
"Halo ibu, kapan kesini?"
"Besok ya Del, ibu mau beli dulu baju mermaid buat Adel" jawabku beralasan, tapi aku memang hendak membelikan baju yang saat ini banyak digemari anak-anak perempuan seusia Delisa.
"Adel udah punya bu." lalu Delisa pergi dan suaranya digantikan dengan suara adikku.
Di belakang masih terdengar suara Delisa "Mih aku foto ya, buat ibu"

Tiba-tiba terdengar adikku  tertawa keras, "Ya udah teh nanti aku sampaikan ke mama kalo teteh pulang besok. Ini si Adel minta di foto, nanti aku kirimkan fotonya ya." Ucap adikku lalu menutup telponnya.

Tak lama notifikasi Wa terdengar, sudah kuduga pasti foto Delisa yang dikirim oleh Maminya.

Tampak Delisa duduk setengah berbaring mengikuti pose seorang mermaid dengan menggunakan sarung bantal guling di badan bagian bawah.

#NulisRandom2017
#NulisRandomVit
#VitNulisRandom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar